Saturday, September 10, 2011

Modifikasi honda Scoopy Dengan Dua Konsep

Modifikasi honda Scoopy Dengan Dua Konsep pada Honda Scoopy ini memang terkesan ada dua konsep yang ingin ditawarkan. Pertama jelas sekali aura racing yang gesit bin lincah. Sedangkan yang kedua adalah model turing, untuk jalan jauh. Konsep tampilan racingnya adalah dari penempelan bodi dengan stiker Ride It. Ride It memang bukan penghasil racing part saja. Tapi bentuk stiker yang dinamis maka aura kencang yang didapat. "Karena sesuai dengan keinginan pemiliknya makanya ditempel full stiker yang langsung dari Thailand ini," Modifikator dari Aboben Variasi (AV), Denpasar, Bali.

modifikasi honda scoopy.jpg

Selain itu juga untuk Modifikasi honda Scoopy dia juga sudah mengganti peleknya dengan ukuran yang lebih kecil. "maka di gunakan ring 12 inci, tentu ada maksudnya," lanjut pria kurus ini, dengan pelek kecil seperti ini maka manuver motor lebih lincah. Selap-selip di tengah kemacetan akan lebih sip. lalu dibaian pelek dipakaikan yang model monoblok alias tanpa jari-jari atau palang. "Pelek seperti ini cocok dengan bodi Scooter yang bohai," tambah modifikator yang memang terkenal pintar membuat harmonisasi modifikasi.

modifikasi honda scoopy_01.jpg

Biar manuver di jalan tadi lebih asyik maka jok juga dikostum. Pilihannya yang tidak licin dan lebih lebar. "Model jahitan juga meniru yang banyak dipakai di mobil, kesannya mewah," tambahnya. Jok lengkap dengan sandaran kecil untuk menahan pinggang boncenger saat jalan jauh. Sedangkan konsep turing karena adanya boks bagasi yang cukup besar di belakang. Itu menjadi tempat penyimpanan aneka keperluan saat bepergian. Dipilih warna putih supaya harmonis dengan bodi, tapi kalau turing perlu hati-hati , sebab ban dengan lingkar kecil seperti itu lebih berbahaya sata melibas jalan jelek dan tak rata.

DATA MODIFIKASI
Pelek: DID
Jok: Kostum
Sok belakang: Yoshimura
Boks: Givi

No comments:

Post a Comment